Senin, 01 Oktober 2012

Arti Hadirmu BIBEH.... Wow.. wow..

Senin selalu menjadi hari paling deg-deg an buatku... bertemu kampus lagi... melihat indahnya wajah-wajah temanku... melihat juga bangunan yang masih kokoh berdiri hormat padaku.. terkadang jantung ku pun ikut memacu , mencoba memahami makna indahnya senin yang bergelut disetiap keseharianku....

begitu juga langkahku yang bisa dibilang merindukan memijaki lantai bangunan kampus ini... kampus penuh canda tawa,, kampus penuh keluh kesah,, tak tahulah bagaimana aku mendefinisikan... yang ku tahu tiba-tiba aku selalu saja merasakan arti hadirmu...

ya arti hadirmu yang tak pernah membuat ku berhenti untuk memikirkanmu,,, arti hadir mu yang kutahu kau selalu mencoba untuk memainkan kesabaranku,,, terutama saat ku tahu kau tak begitu mudah ku mengerti....

taukah kau siapa dia?? mungkin beberapa dari kalian telah mengetahuinya... dan sekarang entah mengapa tak bisa lagi ku tahan... ingin ku katakan

"BIBEH Q YA TUGASKU" wow ... wow.. kegilaan semakin tak terukur lagi... selalu saja bibeh ku yang satu ini mendampingiku disetiap detikan jam yang berlalu. bahkan bodohnya aku tak bisa melepaskan bibeh q yang satu ini... Owh BIBEH mengapa kau begitu tahu bahwa aku akan selalu setia padamu. meski aku tak tahan lagi,,, tetap saja tak bisa kutinggalkan kau tergelatak memenuhi schedule papperku...



yeyeyeye... sekarang memang baru kusadari bahwa aku benar-benar jatuh cinta pada seabrek bibeh2 ku yang kutemui di kampus ini... sedih senang selalu bersamanya,, hahaha
kini panah-panah asmara ku padanya sepertinya semakin erat saat kutuliskan lebih banyak lagi tentangnya...

Terkadang aku tertawa sendiri mengapa aku seperti ini,,, tapi memang sepertinya kegeramanku akan kehadirannya membuat ku ingin menuliskan unek2 di hatiku yang selalu membuat hatiku mengkerut-kerut bak pipi yang semakin lama semakin tirus,,, wkwkwkkwwkw...

Terlalu buntu dan benar-benar lemas akut hingga ku rencanakan,,,, aku akan setia padamu owh bibehq hingga selesai semua urusanku denganmu,,, dan akhir pekan akan kulupakan kau, menerbangkan sayap ku kebelahan dunia yang bisa dibilang ndeso. Ndesonya membuatk merindukan sejuknya angin yang selalu menyambutku dahulu...

maavkan aku ya BIBEH,,, tak bisa setia padamu,,, aku kan juga ingin main2,,, jangan mengikuti ku terus dooooong????

wkwkkwkwkwkw huahahahhhahaah .... selesai sudah arti kehadiranmu kudefinisikan MY BIBEH...

wasalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar